Baitulmal Tazkia dan LAZ Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan distribusikan Program ketahanan pangan, untuk guru ngaji dan santri penghafal Al Qur’an

Alhamdulillah, pada Kamis, (10/11). Tim menyalurkan bantuan kepada para guru ngaji dan santri, ini bertujuan untuk membantu kebutuhan pangan pesantren-pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Sebanyak 15 pesantren di wilayah Bogor akan mendapatkan bantuan pangan berupa beras sebanyak 1.000 kg selama satu tahun kedepan dengan harapan dapat membantu mengurangi untuk biaya pangan santri, pesantren yang menerima program ini merupakan pesantren-pesantren gratis untuk yatim dan dhuafa.

LAZ Al Maghfirah BPJS Ketenagakerjaan dan Baitulmal Tazkia dengan sigap membantu para guru ngaji dan santri penghafal quran untuk menyuplai ketahanan pangan berupa beras sebanyak 1,5 ton untuk 15 pesantren di wilayah Bogor sebanyak 15 pesantren binaan Baitulmal Tazkia, selama satu tahun kedepan akan mendapatkan beras nusantara produk binaan Baitulmal Tazkia, yang harapannya dapat membantu mengurangi biaya pangan santri.

Terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah berpartisipasi pada program ketahanan pangan ini. Semoga apa yang telah didonasikan bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat dan apa yang telah diberikan semoga menjadi buah keberkahan untuk kita semua.

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini