Kolaborasi Baitulmal Tazkia dan Majelis Telkomsel Taqwa Untuk Guru Ngaji dan Santri Penghafal Al Qur’an

Baitulmal Tazkia dan Majelis Telkomsel Taqwa distribusikan program ketahanan pangan, untuk guru ngaji dan santri penghafal Al Qur’an. Program ini merupakan program kolaborasi yang bertujuan untuk membantu kebutuhan pangan pesantren-pesantren tradisional yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Alhamdulillah, Kamis (10/11) Tim Baitulmal Tazkia menyalurkan bantuan ketahanan pangan kepada lima pondok pesantren dari total 15 Pondok Pesantren binaan Baitulmal Tazkia yang akan menerima program ini. Yang mana pondok pesantren dalam penyaluran ini adalah pesantren tradisonal gratis, tanpa memungkut biaya pendidikan kepada para santrinya.

kelima pondok pesantren tersebut meliputi: pondok pesantren Goa Batu, pondok pesantren Nurul Iman, pondok pesantren Qoryah Thoyyibah Al Mughni, pondok pesantren Al Hikmah, pondok pesantren Darussalam.

Masing-masing pondok pesantren menerima rata-rata bantuan pangan sebanyak 100 kg beras, dari total 1.818 kg beras yang disalurkan.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan menyalurkan kembali ke 10 pondok pesantren yang belum menerima program ketahanan pangan dari Majelis Telkomsel Taqwa dan Baitulmal Tazkia” Tutur Asep selaku kordinator pendistribusian program ketahanan pangan.

Terima kasih banyak kepada para donatur yang sudah berpartisipasi pada program ketahanan pangan ini. Semoga apa yang telah didonasikan bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat dan apa yang telah diberikan semoga menjadi buah keberkahan untuk kita semua.

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini