BAITULMAL TAZKIA TERUS BERGERAK MENDISTRIBUSIKAN SANTUNAN, DIPENGHUJUNG RAMADHAN

Alhamdulillah, dipenghujung Ramadhan tim Ramadhan Dahsyat Baitulmal Tazkia masih terus bergerak menyalurkan santunan ke pelosok-pelosok desa.

Kali ini Rabu, (19/04) tim Baitulmal Tazkia melalui Program Ramadhan Dahsyat di bulan suci Ramadhan, mendistribusikan Santunan untuk Yatim kepada 40 anak yatim di kp. Cilambur Desa Leuwibatu kec. Rumpin kab. Bogor.

Alhamdulillah kegiatan ini hasil kerjasama dengan komunitas Cinta Yatim Rumpin dimana komunitas ini dibentuk oleh remaja yang cinta akan anak yatim di wilayah rumpin khususnya. Anak-anak yatim yang diberikan santunan didapat dari beberapa wilayah yang ada di daerah rumpin kabupaten Bogor, berbagai latar belakang anak-anak yatim yang hadir ada yang dari anak buruh tani, buruh cuci hingga buruh pecah batu.

SahabatKebaikan masih banyak anak-anak yatim yang kurang mendapatkan perhatian dan memiliki keterbatasan ekonomi khususnya di kabupaten Bogor, namun keterbatasan ini tidak membuat semangat mereka pudar untuk terus belajar menimba ilmu.

Terima kasih banyak #SahabatKebaikan Baitulmal Tazkia yang sudah berkontribusi peduli pada anak yatim. Semoga apa yang sudah didonasikan menjadi buah keberkahan untuk kita semua, Amin.

Mari berikan senyuman terbaik untuk mereka melalui:
sahabatkebaikan.com/ramadhan

atau melalui rekening kami
melalui rekening kami 7777-8822-38 Bank Syariah Indonesia, A.n Yayasan Tazkia.

Open chat
1
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini