Resmi Produksi! Para Santri Goa Batu Tasyakuran Rumah Produksi Sabun Cuci Piring

Bogor (22/11) Alhamdulillah telah resmi berdiri dan berproduksi rumah produksi Sabun cuci piring santri Goa Batu kampung Pabuaran Kecamatan Kemang, Kab Bogor. Rumah Produksi Sabun Cuci Piring ini disupport oleh YBM PLN

Para santri, Yayasan dan juga Baitulmal Tazkia mengadakan tasyakuran bersama, diawali dengan pembacaan Tahlil, Tamid dan Doa oleh Ust Iqbal, diharapkan dengan berdoa bersama ini, apa yang sudah di Ikhiarkan menjadi buah keridhoan Allah SWT.

Selanjutnya yaitu sambutan dari Ust H Irsyadul Anam selaku pendiri pondok pesantren Goa Batu, merasa bahagia dan terharu.

“Dulu saya punya mimpi untuk bisa mendirikan Yayasan pendidikan pesantren, Alhamdulillah mimpi itu perlahan terwujud dengan disatukan juga oleh orang-orang baik yaitu Baitulmal Tazkia dan asatdiz-asatidz yang berkhitmat” Tutur beliau ditengah-tengah sambutannya.

Selain pendiri pondok pesantren Goa Batu, sambutan juga diberikan oleh Direktur Baitulmal Tazkia, H Iwan S.Th.i. Ia memberikan motivasi besar kapada para santri-santri Pesantren Goa Batu

“bahwa harapannya santri-santri Goa Batu dapat menjadi penerang dari kegelapan yang ada di Goa, seperti halnya nama pesantren Goa Batu, menembus cahayanya dan kuat tekadnya seperti batu”

Acara tasyakuran ditutup dengan sholat dzuhur berjamaah dan makan siang bersama para santri.

Rumah Produksi Sabun Cuci santri Goa Batu ini diinisiasi oleh Baitulmal Tazkia dan Yayasan Kampung Peradaban Qur’an Mulia. Sebagai salah satu program pendidikan yang tidak hanya menjadikan para santri Hafidz Al Qur’an namun juga ahli dalam berbisnis.

Saat ini, Baitulmal Tazkia dan Yayasan Kampung Peradaban Qur’an Mulia sudah terdapat program advokasi bisnis untuk menunjang pendidikan para santri diantaranya: Bisnis Sabun Cuci Piring, Bisnis Perternakan Ayam, Bisnis Budidaya Perikanan, Bisnis Perkebunan & Pertanian, Bisnis Perternakan Kambing, dan Bisnis Budidaya Madu

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini