#MenjejakManfaat Baitulmal Tazkia & YBM PLN Salurkan Sembako Gratis Untuk Para Penggali Makam Covid-19

Bogor – (28/09) para penggali makam Covid-19 di empat Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kota Bogor : TPU Kayu Manis, TPU Situ Gede, TPU Mulya Harja dan TPU Dreded mendapatkan sembako gratis dari YBM PLN dan Baitulmal Tazkia.

Seperti yang kita ketahui pandemi Covid-19 masih belum hilang di Indonesia.

“Saat kasus Covid-19 meningkat tajam, sehari saya bisa menggali makam mulai dari 14 sampai 16 lubang makam” Tutur Pak Asep, salah satu Penggali Makam di TPU Situ Gede.

Sembako Gratis ini bertujuan untuk membantu Meringankan kehidupan dari para Penggali Makam Covid-19, yang sangat terdampak akibat pandemi, menjadi grada terakhir.

Pada kesempatan kali ini sebanyak 40 Menerima manfaat program Bantu Tangani Sesama Peduli Pangan Covid-19. Tim program Baitulmal Tazkia kedepan akan terus mendistribusikan bantuan pangan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Terima kasih banyak kepada YBM PLN dan Baitulmal Tazkia, semoga yang kami terima bermanfaat dan menjadi ladang pahala untuk para donatur” Ucap Pak Nur Hadi salah satu penggali makam TPU Kayu Manis Kota Bogor.

#SahabatKebaikan, juga dapat turut andil dalam program bantu tangani sesama covid-19 (Peduli Pangan Penggali Makam Covid-19)

Dengan cara berdonasi melalui klik di sini

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini