Antusias! Bazar Ramadhan Hebat Baitulmal Tazkia di Kec Rumpin Bogor

Rabu (05/05) Baitulmal Tazkia menyelenggarakan Bazar Ramadhan Hebat di kampung Palias, Desa Rabak Kec Rumpin Kab Bogor. Acara ini berlangsung di pondok pesantren Nurul Iman dengan penuh antusias masyarakat menyambut hangat dengan program ini. Acara yang dibuka dengan Bazar Murah Pakaian Baru dan Layak Pakai untuk masyarakat sekitar. Selain bazar pakian murah, Baitulmal Tazkia juga mengadakan bazar sembako murah.

“Bazar Murah ini, memang kami adakan untuk para masyarakat dengan taraf ekonomi dibawah. Mengadvokasi untuk dapat merasakan hangatnya Lebaran seperti halnya kita. Mengenakan pakian baru dan dapat membeli bahan sembako untuk menyambut lebaran Idhul Fitri 1442H” Tutur Asep selaku tim program Baitulmal Tazkia.

Bazar murah Ramadhan Hebat Baitulmal Tazkia, diberikan dengan harga mulai dari Rp. 5.000 untuk pakaian layak pakai dan baru. Serta harga Rp. 20.000 untuk paket sembako komplit Baitulmal Tazkia.

Selain mengdakan bazar pakaian dan sembako murah, Baitulmal Tazkia juga turut memberikan langsung bingkisan paket sembako untuk para ibu tangguh yaitu para janda-janda yang harus tetap menghidupkan anak-anaknya.

Acara dilanjut dengan kajian bersama yang di isi oleh Ust. Mad Roi S.Pd, dan mengundang para penggali makam di wilayah Desa Rabak, Desa Rumpin Kecamatan Rumpin serta Desa Banyuasih Kec Cigudeg Kab Bogor. Bekerja dengan Mandiri Amal Insani, Baitulmal Tazkia juga membagikan bingkisan sembako dan pakaian ibadah untuk para penggali makam.

Sebanyak 32 Penggali makam menerima program peduli 1.000 penggali makam dari Mandiri Amal Insani dan Baitulmal Tazkia.

Ditemui di tempat yang sama, Ibu Enung penerima manfaat program Bazar Ramadhan Hebat mengaku bahagia dengan adanya program dari Baitulmal Tazkia,

“Alhamdulillah, bazar Ramadhan ini membuat saya bahagia, karena mendapatkan paket sembako sangat murah dan mendapatkan pakian-pakaian yang bagus dan layak pakai”

Selain bu Enung, Pak Haer penerima manfaat program peduli penggali makam menuturkan hal sama, bahagia mendapatkan bingkisan dari Mandiri Amal Insani dan Baitulmal Tazkia, “Terima kasih banyak Mandiri Amal Insani dan Baitulmal Tazkia, yang sudah peduli kepada kami, para penggali makam”

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini