Baitulmal Tazkia Berikan Santunan Ke Mawar, Anak Korban Kebakaran

Senyum Mawarda Aulia Anwar atau yang kerap dipanggil dengan Mawar merekah saat kami tim Baitulmal Tazkia, berkunjung kediamannya, di Kampung Bedahan Kec Sawangan Kota Depok.

24 Agustus silam, Mawar terkena luka bakar di hampir seluruh tubuhnya. Saat bermain ia bersama teman-temannnya, di dekat pom bensin mini tak sengaja terkena bensin yang tumpah, dan saat hendak dibersihkan ternyata ada sulutan putung rokok yang menyambar pada tubuh Mawar.

Si jago merah langsung menyambar di kaki mawar yang masih bersekolah kelas enam tersebut, merambat hingga hampir seluruh tubuhnya. Lalu ia di larikan ke rumah sakit terdekat. Karena kekurangan biaya, orang tuanya akhirnya menarik paksa keluar dari rumah sakit, dan di rawat di rumah, dengan obat yang diberikan oleh dokter dengan harga yang murah.

Ayah nya yang hanya berprofesi sebagai supir angkot, tak sanggup banyak membantu biaya pengobatannya.

“Ayah nya Mawar cuma supir angkot no 03, jurusan Parung – Depok yang sehari hanya dapat uang 30.000 s.d 40.000 per hari, gak sanggup banyak untuk biaya pengobatannya” Ucap Hana, ibu kandung Mawar yang berprofresi sebagai ibu rumah tangga.

Alhamdulillah, saat ini kondisi Mawar sudah cukup pulih, mari kita bersama-sama mendoakan Mawar agar dapat beraktivitas dan bersekolah seperti sedia kala. Aaminn

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini