Tukang Ojek Pangkalan, Dadang Sudrajat : Kami Sedih, Sehari Sering Gak Dapat Penumpang

“Kami Sedih, sehari sering gak dapat penumpang pak, paling banyak hanya tiga penumpang, itu pun kalau di rupiahkan hanya Rp. 30.000 belum dipotong sama bensin” Ucap sedih Dadang Sudrajat (42) kepada tim Baitulmal Tazkia

Sudah jatuh, tertimpa tangga. Mungkin pribahasa tersebut yang mewakili perasaan Dadang Sudrajat bersama rekan-rekan ojek pangkalan. Sudah kalah persaingan dengan ojek online, saat ini harus menelan ludah pula akibat wabah covid-19 yang mengerus perekonomian keluarganya.

“Kami sering malu dan bingung saat harus pulang ke rumah tanpa membawa uang untuk keluarga, anak juga harus beli kuota untuk belajar daring, tapi bagaimana lagi memang kondisinya sedang lesu” Imbuh rohidin (45) sesama rekan ojek pangkalan di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Dadang Sudrajat kepala rumah tangga dan memiliki dua orang anak, bersama lima belas rekan sesama tukang ojek pangkalan sangat merasakan terdampak per ekonomiannya akibat pandemi covid-19 ini.

Alhamdulillah, Laznas BSM bersama Baitulmal Tazkia bersinergi membantu para masyarakat bawah yang terkena dampak pandemi covid-19.

Terimakasih banyak para donatur yang sudah menyisihkan harta untuk mereka yang terdampak akibat pandemi Coid-19.

Baitulmal Tazkia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang terdampak akibat wabah Covid-19. Dengan anda cukup #dirumahaja kami yang mengantarkan kepada mereka yang membutuhkan.

Sedikit bagi anda, besar bagi mereka!
Donasi dengan mudah klik: https://program.baitulmaltazkia.com/program/sembakogratis (dapat transfer sesama bank dan payment lainnya)

Atau Salurkan donasi terbaik anda melalui : .

🏦Bank Syariah Mandiri 7092-233345 A/n Yayasan Tazkia

Hotline Kami:
021-87962177.
0813-3888-8455

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini