Baitulmal Tazkia Salurkan Bantuan Bencana Banjir Bandang Sukabumi

Rabu (23/09) Tim #SigapBencana Baitulmal Tazkia salurkan bantuan kepada para korban terdampak banjir bandang di Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari Kec Cicurug Kab Sukabumi. Bantuan ini langsung di serahkan kepada masyarakat terdampak bencana banjir bandang Sukabumi,

Menurut keterangan ketua #SigapBencana Banjir Bandang Sukabumi, Asep, menuturkan

“Bantuan ini telah kami berikan sebanyak 220 korban terdampak bencana banjir, yang berada di Kampung Nyangkowek Desa Mekarsari Kec Cicurug Kab Sukabumi”

Tim #SigapBencana memberikan jumlah paket sembako kepada para korban terdampak.

“Alhamdulillah barusan kami menyalurkan paket sembako untuk para korban, adapun paket sembako yang kami berikan per Kepala Keluarga meliputi : Beras 5 kg, Minyak 2 lt, gula pasir, garam, kecap, terigu, sarden, mie instan” Imbuh Asep.

Baitulmal Tazkia masih terus bergeriliya untuk menyalurkan logistik dan bantuan lainnya untuk para korban banjir bandang. Kedepan Baitulmal Tazkia akan mendirikan dapur umum, dimana dapur ini akan di peruntukan memenuhi kebutuhan pangan untuk para Koran dan relawan sekitar.

Mari Bersama Baitulmal Tazkia salurkan donasi terbaik sahabat melalui donasi online melalui : https://program.baitulmaltazkia.com/program/banjirsukabumibogor

Atau Salurkan donasi terbaik sahabat melalui Barcode QRIS yang kami sediakan dibawah (dapat di scan menggunakan e-wallet dan m-banking milik sahabat)


Dan melalui rekening lembaga kami di :
7092-233345
Bank Syariah mandiri a/n Yayasan Tazkia.
Sertakan angka ’26’, diakhir donasi anda ex: Rp. 100.026. (kode unik termasuk donasi)
.
021-87962177.
0813-3888-8455

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini