BERAS UNTUK AFRIKA
April 11, 2017
100 Anak Yatim dan Dhuafa Ajak Nobar serta Bukber
July 18, 2017

Mira Kembali Bersekolah

Alhamdulillah, pagi ini bisa membuat satu anak yatim tersenyum bahagia.

Mira kembali tersenyum, setelah senyumnya ditahan satu tahun lamanya, karena ia tidak bisa melanjutkan sekolah. Hari ini, team Baitulmal Tazkia mengantar Mira ke sekolah yang dicita-citakan, SMP Insan Cemerlang kec Gunung Pancar. Dengan modal kepercayaan dari para donatur, akhirnya Mira bisa melanjutkan sekolahnya.

Kehidupan Mira sehari-hari ditemani oleh ibunda tersayang, Ijah. Ia telah ditinggalkan oleh ayahandanya enam tahun silam.
Hidup dengan seorang ibu, yang hanya mengandalkan penghasilan dari kuli kebun dan tani. Tidak membuat Mira, patah semangat dalam belajar. Ia berulang kali mendapatkan Rangking sepuluh besar di sekolah dasarnya dulu.

Namun, ketika beranjak ke Sekolah Menengah Pertama, sang ibu mengangkat tangan untuk pembiyaan Mira sekolah.
Dengan kekuasan Allah, yang maha Arrazaq. Alhamdulillah rezeki yang kami kumpulkan bersama, dapat membiayain Mira sekolah hingga selesai jenjang Sekolah Menengah Pertama

Trimakasih kepada para donatur yang sudah berkontribusi, membantu Mira tersenyum bahagia dengan sekolahnya. Semoga semua yang berkontribusi membantu Mira untuk bersekolah, menjadi ladang pahala kelak di akhirat. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum....
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by