Syiar Qurban – Qurban dari Hati

Sudah selayaknya kita selalu bersyukur atas segala karunia dan kebaikan yang Allah SWT berikan kepada kita, sehingga kita semua dapat berkarya bagi kemaslahatan umat sekaligus menjadi amal sholeh kita dihadapan Allah SWT di yaumil hisab. Apabila kita renungkan perjalanan bangsa ini dari tahun 2005 hingga 2014, yang selalu dirundung musibah dan bencana bertubi-tubi menimpa saudara-saudara kita tanpa pandang bulu silih berganti. Tsunami, banjir, gunung meletus, longsor, lumpuh layu, polio, demam berdarah, busung lapar, dan muntaber adalah sederet catatan yang memilukan rasa kemanusiaan yang terjadi.

Program Syiar Qurban ini sebagai upaya untuk membesarkan hati dan menebar kebahagiaan kepada masyarakat miskin dan korban bencana melalui perhatian di hari Raya, sebagaimana kebahagiaan anda saat hewan kurban itu bisa dinikmati oleh mereka.

“Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka shalatlah karena Rabbmu dan berqurbanlah.” (Q.S. Al Kautsar: 1-2)

“Daging-daging unta dan darahnya itu sama sekali tidak dapat mencapai (keridlaan) Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya …” (Q.S. Al Hajj: 37)

Program Syiar Qurban ini sebagai upaya untuk membesarkan hati msp hack no survey dan menebar kebahagiaan kepada masyarakat miskin dan korban bencana melalui perhatian di hari Raya, sebagaimana kebahagiaan anda saat hewan kurban itu bisa dinikmati oleh mereka.

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini