Sukses Kaya Bahagia Edisi Keajaiban Rezeki

Syiar Qurban – Qurban dari Hati
December 13, 2016
Rumah Pangan, Peduli Sesama
February 8, 2017

Sukses Kaya Bahagia Edisi Keajaiban Rezeki

Ada yang tidak biasa dengan Ahad 11 Mei 2014. Bukan karena Alhambra Multifunctionhall yang berada di bawah Masjid Andalusia Islamic Centre, Sentul City begitu padat pengunjung sepeti minggu kedua di berbagai bulan yang lalu, namun Gelaran Pengajian Sukses Kaya Bahagia dengan Asamul Husan kali ini mendatangkan seorang bintang tamu yang cukup fenomenal yaitu Ippho “Right” Santosa.

Kajian SKB kali ini amat sangat spesial, selain sebagai kajian bulanan seperti biasanya juga merupakan pembuka acara tahunan Kampus STEI Tazkia yaitu Dinar Tazkia 2014. Acara ini juga diisi oleh pemateri yang luar biasa. Selain Ippho Right, Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec selaku tuan rumah, juga menyempatkan hadir ditengah kesibukannya di eropa dalam rangkaian civitas akademik.

Acara yang berlansung dari pagi clash royale hack 2017 hingga menjelang dzuhur ini di tutup dengan aksi sedekah ‘borongan’ dimana jamaah yang hadir boleh memberikan sedekahnya berapapun nilainya secara langsung ke arah pemateri, dana yang di terkumpul hari itu sungguh luar biasa, tidak lebih dari 10 menit total sedekah jamaah pengajian SKB mencapai kurang lebih Rp 40juta rupiah. Dana yang terkumpul langsung disalurkan untuk pembangunan gedung pemberdayaan umat Abdurahman bin Auf yang terletak di kawasan masjid Andalusia Islamic Centre.

Comments are closed.

Assalamu'alaikum....
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by