Baitulmal Tazkia Launching Kartu Berkah
December 7, 2016
Qurban dari Hati & Syiar Qurban
December 13, 2016

Cinta Mendalami Ilmu Quran

Sentul Ciy – Tim Relawan Baitulmal Tazkia telah melaksanakan gerakan 1000 Al-Quran yang diberikan kepada mushola-mushola yang berada di kawasan Bogor Utara. Sabtu pagi 29 Agustus, Tim yang dipimpin Wawan berangkat dengan menggunakan mobil Baitulmal Tazkia.

Kegiatan ini didasarkan karena maraknya kristenisasi yang telah terjadi di kawasan Bogor Utara seperti Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Kadumangu dan juga Sentul City. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan ummat Islam dengan Al-Quran, karena Al-Quran adalah pedoman, petunjuk, cahaya bagi ummat Islam

Kegiatan tebar 1000 Al-Quran Baitulmal Tazkia akan terus digalakkan untuk menghidupkan cahaya-cahaya keimana di berbagai daerah, baik di kawasan Bogor maupun di Indonesia.

Kegiatan ini pun disambut dengan penuh suka cita oleh para pengurus mushola maupun warga sekitar. Dari kalangan tokoh masyarakat pun sangat menyambut baik gerakan 1000 Al-Quran ini. Semoga masyarakat Indonesia khususnya ummat Islam semakin dekat dengan ktiabnya, yaitu Al-Quranul Karim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalamu'alaikum....
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by