Baitulmal Tazkia Launching Kartu Berkah

Bogor, 8 Juni 2014, Baitulmal Tazkia mengelurkan sebuah produk baru bernama Kartu Berkah (Berbagi Sedekah) sebagai salah satu bagian dari rangkaian Kajian Sukses Kaya Bahagia dengan Asmaul Husna yang biasa diadakan di minggu kedua setiap bulannya di Mesjid Andalusia Islamic Centre, Sentul City, Bogor.

Kartu Berkah ini merupakan salah satu marchindise yang diterbitkan Baitulmal Tazkia dalam penggalang dana Infak untuk mendukung berabagai kegiatan yang dimiliki Baitulmal Tazkia seperti program pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Kartu Berkah ini merupakan program infak plus asuransi dan atau asuransi plus infak. Harga Kartu Berkah ini beragam mulai dari Rp clash royale gems 50.000 dan berlaku kelipatannya hingga Rp 250.000.

Setiap pembelian Kartu Berkah senilai Rp. 50.000, akan mendapatkan asuransi jiwa sebesar Rp. 5 juta dan infak yang akan disalurkan ke Baitulmal Tazkia, yang berlaku dalam satu tahun. Nilai infak dan asuransi yang didapatkan berlaku sesuai kelipatannya. Kartu ini bisa di dapatkan di Kantor Baitulmal Tazkia di Masjid Andalusia Islamic Centre Sentul City, Bogor.

Dalan Kartu Berkah ini sesorang dapat melakukan infak sekaligus menerima manfaat asurasi atau membeli asuransi sekaligus berinfak. Selamat berinfak.

Open chat
Assalamu'alaikum Sahabat Baitulmal Tazkia
Ada yang bisa kami bantu?

Chat kami di sini